Rabu, 05 Maret 2014

TRAVEL KEPULAUAN SERIBU


 saya adalah anak asli dari pulau seribu tempat tinggal saya di pulau pramuka bermula dari pemandu lokal saya belajar dan akhirnya saya membawa tamu sendiri yg sekarang biasa di sebut travel
       saya menyediakan paket wisata ke pulau seribu khusnya di gugus karang yg ada di pulau pramuka

PAKET YANG SAYA SEDIAKAN

1. PAKET WISATA KE PULAU PRAMUKA (350RB)
2. PAKET KE PULAU AIR
3. PAKET WISATA KE PULAU SEMAK DAUN
4. PAKET WISATA KE PULAU GUSUNG PANDAN
5. PAKET WISATA KE PULAU KOTOK
6. PAKET WISATA KE PULAU  TIDUNG - PRAMUKA, ATAU
7. PAKET WISATA KE PULAU BIRA - PRAMUKA

  
semua paket di ats ini adalah paket menginapnya di pulau pramuka dan berwisata ke pulau lain seperti pulau terjauh dari pulau pramuka adalah pulau bira yaitu 2 jam untuk kesana menggunakan kapal lokal dari pulau pramuka

untuk pulau yg terdekat nya adalah pulau semak daun, pulau air dan nusa keramba penangkaran ikan hiu






3 komentar:

  1. Mau tanya kalo buat paket pulau gusung pandan buat tgl 28-29 juli ada ga yah dan harganya berapa?
    terima kasih - sherly

    BalasHapus
  2. untuk harga paket pulau gusung pandan hatganya 700rb per org tranportasi via muara angke minimal 15 - 25 org maksimal selama 2 hari 1 malam all include

    BalasHapus
  3. harga weekday dan weeken sama saja harga MASI BISA KURANG TAPI

    BalasHapus